[the_ad_group id=”54″]

 

Ada sebuah cerita tentang dua anak manusia. Si pria berkata bahwa ia akan menjaga hati perempuan ini setulus hati apapun yang terjadi. Namun, perempuan ini malah mencari hati yang lain. Ada peribahasa yang berbunyi: “Untung tidak bisa diraih, malang tidak bisa ditolak.” Si perempuan pun ditinggal oleh pria yang dia pilih, sakit hati pasti sudah pasti.

Pergilah kasih
Kejarlah keinginanmu
Selagi masih ada waktu
Jangan hiraukan diriku
Aku rela berpisah demi untuk dirimu
Semoga tercapai sgala keinginanmu

Chrisye- Pergilah Kasih

Ingatkah kamu ketika aku berjanji akan selalu menjagamu setulusnya? Hingga sampai saat ini aku rasa ingin memenuhinya meskipun kamu pernah pergi bersama yang lain, aku mendoakan kebaikanmu dengan sebaik-baiknya. Aku rasa kamu adalah seseorang yang dalam hidupku tak boleh disakiti.

Baca Juga :

Aku berjalan menembus malam. Aku sangat sedih dengan apa yang terjadi padamu. Kamu telah mempercayai pria yang kamu anggap lebih baik, tetapi dia malah mengecewakanmu. Hey, tapi itukan pilihanmu? Meninggalkan aku yang setia di sisimu untuk dia yang ternyata akan meninggalkanmu. Aku tidak tau apa yang harus kulakukan sekarang.
Berulang kali dalam diam aku selalu berusaha untuk menjagamu agar selalu bahagia dan selalu menebarkan senyuman manis itu. Tapi, kamu tetap saja tidak percaya dengan perjuanganku hingga kamu menemukan pria yang lain. Aku terluka dan kecewa tentu saja. Mengapa kamu tega melakukan itu kepadaku?

Aku tidak ingin menyalahkanmu sepenuhnya. Semua orang pernah berbuat salah. Akan tetapi, kita harus menjadikan hal-hal seperti ini sebagai pelajaran dalam kehidupan. Ketika kita sudah memiliki orang yang menyayangi kita dengan tulus, janganlah kamu menyia-nyiakan orang tersebut.

Sekarang, aku melihatmu sedang terluka. Kamu kecewa oleh orang yang kamu kejar. Dan di sini aku juga terlarut dalam kesedihan. Aku telah mencurahkan isi hatiku kepadamu, hanya untukmu. Namun, kamu malah meninggalkanku bagaikan aku tiada arti.

Inilah kisah hidup manusia, kita sering tidak menyadari bahwa kita memiliki seseorang yang berharga hingga kita kehilangan seseorang tersebut.

 

[the_ad_group id=”54″]