[the_ad_group id=”54″]

 

Terkadang aku suka bingung sama orang yg hobinya omdo. Tau omdo, kan? Iya, omong doang. Orang kaya gini yang biasanya ngasih janji eh tapi dia sendiri yang ngingkari, yg bilang iya abis itu selanjutnya bilang tidak. Kadang suka heran, walaupun orang ini teman sendiri tapi lama-lama pengen ku sleding juga.

Sering kali terkadang orang yang suka omdo ini aku kirim ke Afganistan saja biar ikut berperang. Soalnya sangat menyebalkan. Seperti ini contohnya:

A: “Bro, besok jadi kan?”
B: “Jadi dong, besok dikabarin lagi.”

*Keesokan harinya*

A: “Bro, udah mau jalan ya, janjian di tempat kemarin aja.”
B: “Wah, maaf nih ternyata hari ini gak bisa pergi. Mau ngeliat kucing tetangga sunatan dulu.”
Dan seketika rasanya ingin aku racuni dia dengan jus terasi saja.

Aku mengerti setiap orang punya kesibukan. Kita tau itu semua. Akan tetapi, setiap orang juga mestinya punya omongan yang bisa dipegang. Atau setidaknya janganlah mencoba untuk menginkari janji sendiri. Kenapa? Karena itu menentukan kualitas dirimu. Serius. Orang yang hobinya omdo dan hobi janji aja itu gak keren, lama-lama malasin.

Baca Juga :

Terkadang aku pingin bertatap muka sama teman yg hobinya omdo, menatap matanya, lalu aku berkata: “DASAR SETAN HOBI UMBAR JANJI.” Karena begitulah tingkat kekesalan yang kurasakan. Namun, anehnya orang yg hobi omdo ini tidak sadar bahwa diri mereka itu ngeselin.
Pasti kita pernah mempunyai teman yang memang hobinya seperti itu. Dari jauh hari kita telah merencanakan janjian untuk sesuatu hingga semuanya setuju. Lalu, teman yg omdo ini tiba-tiba menghilang tidak bisa dihubungi. Kadang, kita pun tidak enak untuk meninggalkan teman seperti ini, maka kita tunggulah hingga ia datang. Satu jam, dua jam, lah ke mana nih orangnya? Lama-lama kesabaran kita pun habis. Kita mencoba menghubunginya tapi tidak ada hasil. Akhirnya, kita pergi tanpa dia. Tidak sesuai rencana. Eh, tiba-tiba dia muncul:

“Maaf ya, kemarin hp ditelan kucing jadi ga bisa ngehubungin kalian.”

Dalam hati ingin ku menjawab:
“DIEM KAU KERAK ULAR!!!!”

[the_ad_group id=”54″]